Selasa, 03 November 2015

Home » » Solusi herbal dari green world untuk sakit kanker payudara

Solusi herbal dari green world untuk sakit kanker payudara

fakta dari kanker payudara.
Mitos: Menggunakan bra berkawat dapat meningkatkan risiko terkena kanker payudara.Faktanya, Teori bahwa menggunakan bra berkawat dapat menyebabkan kanker payudara adalah mitos belaka. Penggunaan bra berkawat tidak terbukti dapat memicu terjadinya kanker payudara.
Mitos: Kanker payudara selalu berawal dengan adanya benjolan. Faktanya, benar. Namun, tidak hanya benjolan saja. Selain benjolan, gejala awal dari kanker payudara adalah pembengkakan, iritasi, puting menjadi ke kemerahan atau bersisik. Kanker payudara juga dapat menyebar hingga ke bagian ketiak.
Mitos: Apabila seorang wanita terkena kanker payudara maka payudaranya pasti akan diangkat. Faktanya, banyak penderita kanker payudara yang selamat payudaranya dengan proses penyembuhan yang tidak radikal.
Mitos: Wanita yang memiliki payudara kecil, berisiko lebih kecil terkena kanker payudara.Faktanya, ukuran payudara sama sekali tidak mempengaruhi risiko terkena kanker payudara. Namun, payudara yang berukuran besar akan sulit untuk mendeteksi payudara.
Mitos: Kanker payudara adalah penyakit turunan. Jadi hanya wanita yang memiliki latar belakang keluarga pengidap kanker lah yang dapat terkenal kanker payudara. Faktanya, sekitar 70 persen wanita penderita kanker payudara justru tidak memiliki riwayat keluarga pengidap kanker. Namun, jika ada keluarga yang terkena kanker payudara, misalnya ibu atau saudari sendiri, itu artinya risiko terkena payudara akan meningkat.

Bila anda sudah terkena sakit kanker payudara


Bagaimana solusi yang terbaik... 
Produk green world, adalah produk herbal berkualitas dunia
Dengan mengkonsumsi ganoderma capsule + breast care capsule

Berminat :
Cp : 081216916093
Wa : 081216916093









Tidak ada komentar:

Posting Komentar